Beberapa Alat Penguat Sinyal Wifi dengan Harga Murah

FREEMANPEDIARCH - Gimana caranya Memperkuat sinyal wifi?. Mungkin ditelingga kalian masih banyak orang yang belum tahu caranya. Sebenarnya alatnya sederhana tinggal dicolokkan di komputer/pc sudah bisa mengakses internet dengan sinyal full. 

Berikut alat-alat penguat sinyal Wifi tentunya dengan harga murah dan berkualitas. Alat-alat berikut harganya cukup murah dengan kisaran harga 100 ribu rupiah sampai 300 ribu rupiah.
1. Router Netgear CG3100D-2BPAUS


Alat ini membantu rumah Anda terhubung akses internet dengan mudah dan cepat. Perangkat ini juga merangkum 3 fitur utama sekaligus, yakni sebagai modem kabel, router, dan WiFI Access Point. Menariknya lagi, router ini mendukung DLNA Certified yang memudahkan Anda memidahkan file digital antar perangkat DLNA. Router ini Kamu bisa beli di Toko Online harganya berkisaran 125 ribu rupiah, cukup murah bukan.


2. TL-WR840N


TL-WR840N adalah gabungan kabel / jaringan nirkabel yang dirancang khusus untuk kebutuhan jaringan usaha kecil dan usaha rumahan. TL-WR840N menciptakan kinerja nirkabel yang luar biasa dan canggih, sehingga ideal untuk streaming video HD, VoIP dan game online. Dan juga, Tombol setup (WPS) Wi-Fi Protected pada bagian luar ramping dan modis memastikan enkripsi WPA2, mencegah jaringan dari intrusi luar. Router ini Kamu bisa beli di Toko Online dengan Harga berkisaran 160 ribu rupiah.


3. Router Tenda N301


Router ini irancang untuk lebih mudah diatur untuk pengguna rumahan. Router ini sesuai dengan IEEE802.11n, memberikan kecepatan wireless hingga 300 Mbps, membuatnya sempurna untuk aktivitas web harian seperti email, streaming video, online gaming dan sebagainya. N301 juga dapat bekerja sebagai router klien untuk menyambungkan jaringan ISP tanpa kabel atau uplink AP untuk membagi internet ke setiap sudut, menghilangkan titik mati. Router ini Kamu bisa beli di Toko Online dengan harga 130 ribu rupiah cukup murahkan.


4. Router Tenda F3


Router ini digunakan untuk menghilangkan panas modem firstmedia atau indi home yang combo dengan router. jadi matikan wifi sisco firstmedia atau indihome ztef609 jadi hasil modem tidak panas dan tidak putus-putus. Bisa Repeater Sangat baik krn Signal Stabil, Setting Mudah. hitungan menit. (universal cocok dengan modem apa aja bahkan dari signal HP & BOLT Bisa).  Router ini Kamu bisa beli di Toko Online dengan Harga 190 ribu rupiah.

5. TP-LINK TL-WN722


Berdasarkan teknologi IEEE 802.11n, TL-WN722N menunjukkan kemampuan lebih baik mengurangi kehilangan data jarak jauh dan melalui rintangan di kantor kecil atau apartemen besar, bahkan dalam bangunan baja dan beton. Dibandingkan dengan produk terdahulu 54M, TL-WN722N memberikan peningkatan kinerja, memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan berselancar, termasuk berbagi file, menonton streaming media. Router ini Kamu bisa beli di Toko Online dengan Harga 90 ribu rupiah.

Gimana Penguat Sinyal diatas cukup murah bukan tentunya bisa menghemat uang jajan kita, hemat pangkal kaya.

Itulah beberapa Ulasan tentang Alat Penguat Sinyal Wifi dengan Harga Murah. Semoga membantu anda dalam memilih alat-alat tersebut.

0 Response to "Beberapa Alat Penguat Sinyal Wifi dengan Harga Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel